Proyek ukiran PIP Semarang

Proyek ukiran PIP Semarang

PROYEK UKIR BATU DI POLITEKNIK ILMU PELAYARAN SEMARANG

proses pengerjaan ukiran batu alam untuk proyek di PIP Semarang

Oktober 2017 kemarin batualamukir.com diminta untuk menggarap proyek relief ukir batu di Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang dengan desain gedung dan taruna sedang hormat. Relief ukir batu tersebut dipasang pada dinding ruangan salah satu sudut di Gedung Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang. Konsep yang diambil menggambarkan suasana gedung dari PIP dengan Taruna dengan sikap hormat mencerminkan prestasi dan sikap disiplin.

Proses pembuatan desain Proyek ukiran PIP Semarang dengan motif gedung dan taruna PIP memakan waktu 1,5 bulan. Bahan yang digunakan untuk membuat relief ukiran menggunakan batu alam paras dengan kualitas terbaik. Ukiran gedung dan taruna dibuat dengan ukuran panjang 7,5 meter dan tebal 8 centimeter untuk mendapatkan kesan detail dari bentuk ukiran tersebut. Pemasangan ukiran memakan waktu 3 hari dan dikerjakan 3 orang tenaga termasuk saya dengan durasi waktu pemasangan dimulai pagi sampai sore. hal ini kami lakukan agar dalam proses pemasangan tidak memakan waktu yang terlalau lama agar tidak mengganggu aktifitas dan juga gedung atau tempat itu bisa segera bisa di gunakan lagi seperti sedia kala.

Jika berminat atau punya rencana membuat Konsep relief batu ukiran dinding dengan motif tertentu dengan bahan batu alam paras jogja atau batu putih seperti proyek di PIP Semarang bisa menghubungi saya Ndoman. Untuk masalah biaya pembuatan batu ukir atau batu alam tempel, proses pembuatan dan lainnya saya siap membantu jika ingin bertanya karena kami selalu menjelaskan panjang lebar sebelum menerima dan mengerjakan semua pesanan. hal ini kami selalu terapkan agar para pembeli yang memesan relief ukiran batu kepada kami tidak merasa kecewa dengan apa yang mereka dapatkan, baik dari kualitas bahan juga kualitas hasil ukiran itu sendiri.

Saat ini memang sudah banyak penyedia atau penjual ukiran batu alam paras jogja yang memasarkan hasil kerjaannya melalui website. namun tidak banyak dari mereka yang mempuyai skil dan kemampuan untuk mengerjakan berbagai ukiran dengan hasil apik dan maksimal.

Posted by Fery Guntur

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.