Ukiran batu paras bali

Ukiran batu paras bali atau relief ukir batu alam bali dengan motif variasi untuk simbol prasasti suatu lembaga atau bangunan bersejarah maupun biasa, seperti PROYEK KAMI di GEDUNG PIAT UGM. relief atau ukiran jenis ini sebetulnya berasal dari jogjakarta namun dikarenakan awal mulanya pengiriman pemasaran atau penjualan pertama kali ke daerah bali, maka seiring berjalannya waktu orang orang terbiasa menyebutnya dengan relief ukir. padahal untuk bahan baku sendiri berasal dari kabupaten Gunung kidul, Yogyakarta, dan belum ada untuk daerah daerah lainnya.

Contoh Ukiran batu alam atau batu paras bali

Ukiran batu paras bali

Ukiran batu paras bali Proyek pemasangan di gedung PIAT UGM

Untuk ganbar atau contoh ukiran batu paras bali yang ada pada gambar contoh tersebut adalah salah satu hasil kerajinan dengan motif kebun sayuran dan proses penangkaran. proyek relief kami ini dipasang untuk prasasti disalah satu gedung kampus di perguruan tinggi Universitas Gajah Mada atau UGM, tepatnya di Pusat Inovasi Agro Tehnologi di daerah kabupaten Sleman, Yogyakarta. alasan para ilmuwan dan dosen pengelola tempat ini memakai relief untuk sebuah prasasti adalah karena bahan jenis batu alam ini sangat unik, belum banyak yang mempergunakannya. selain itu relief batu alam ini mampu meghadirkan nilai seni dan tampak mewah apabila dipasang pada bangunan gedung sederhana. untuk kualitas sendiri, batu paras sudah tidak diragukan lagi meskipun dipasang pada bagian luar ruangan.

Harga relief batu dengan motif tersebut diatas sangat terjangkau tidak seperti prasasti dengan menggunakan bahan marmer atau bahan granit dan sejenis lainnya. bagi anda yang berminat dan menginginkan sebuah simbol logo atau prasasti dengan menggunakan bahan batu putih seperti di atas, sudah sangat tepat apabila anda bekerjasama atau memesannya kepada kami WATU JOGJA. selain proyek untuk gedung PIAT UGM, kami juga sering mengerjakan proyek proyek lainnya. semua proyek ukiran tersebut meliputi beberapa jenis motif dan bentuk. namun rata rata mereka memakai ukiran dengan jenis relief dan juga patung.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.